Riau

Pekan Depan, Sanggar Tuah Abdi Bakal Tampil di Tembilahan

Sanggar Tuah Abdi saat tampil belum lama ini

TEMBILAHAN (MR) - Sanggar Tuah Abdi telah mengagendakan penampilan pementasan pada akhir pekan depan di ibu kota Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), tepatnya di Gedung Puri Cendana jalan Lingkar II Tembilahan.

"Sanggar Tuah Abdi akan tampil di kota Tembilahan pada tanggal 21 Januari mendatang," kata Pimpinan Produksi Sanggar Tuah Abdi, Dina Juliana, Jum'at (13/1/2017).

Dijelaskan, pementasannya kali ini kembali bertajuk Naskah Mimpi Buruk Di Waktu Senja Karya Saipudin Ikhwan. Dimana, sebelumnya telah dipentaskan pada bulan Desember 2016 lalu di Anjung Seni Idrus Tintin Pekanbaru.

Menurut Ina, sapaan akrab Dina Juliana, pengulangan pementasan tersebut merupakan keinginannya menampilkan di kampung halaman. Selain itu, ia juga mengaku atas dasar permintaan sejumlah komponen yang belum sempat menyaksikan, seperti kalangan pelajar dan mahasiswa serta masyarakat umum.

Namun kali ini, kehadirannya nanti sedikit berbeda. Sebab, area Gedung bakal diisi dengan photoframe instagram Tuah Abdi, photo gallery Tuah Abdi dan tempat jualan makanan yang dibuat oleh anggota Tuah Abdi itu sendiri.

“Diusahakan kualitas pementasan kali ini harus tetap sama dengan pementasan di Pekanbaru, bahkan kalau bisa jauh lebih bagus lagi," pungkasnya.***(mir)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan