Riau

HUT Ke-71, Polairud Polres Rohil Gelar Donor Darah

ROHIL (MR) - Dalam rangka HUT Polairud ke-71 tahun, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH berikut anggota mengikuti gelar Bhakti Sosial (Baksos) donor darah berlangsung di mako Polairud,  Selasa (16/11/ 2021).

Donor darah tersebut tampak di ikuti serta seluruh jajaran Polsek Bangko, Polairud Polres Rohil, Basarnas, rekan media serta masyarakat pesisir Bagansiapiapi dan tim dari PMI Rohil.

HUT Airud ke- 71 tahun ini bertemakan “Polri Yang Presisi Airud Siap Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh Menuju Indonesia Tangguh”.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH mengucapkan Dirgahayu Corp Polairud ke- 71.

"Denggan diadakan giat bakti sosial donor darah ini oleh polairud polres rohil,Polsek bangko juga mengikuti donor darah yang di laksanakan untuk umum dan ini sebagai bentuk sinergiritas serta kepedulian kepada masyarakat yang sangat membutuhkan transfusi darah nantinya," katanya.

Sementara, Kasat polairud Polres Rohil AKP Sapto mengatakan, pihaknya telah melaksanakan beberapa kegiatan lainnya.

"Seperti, kegiatan bersih-bersih pantai, sepanjang pesisirpembagian sembako, palaksanaan vaksinasi masal masyarakat pesisir dan palaksanaan pembagian ikan hasil budi daya kolam air tawar Polairud Polres Rohil kepada masyarakat pesisir," pungkasnya. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan