Riau

Karang taruna Kampar bersama Purna Paskibraka Indonesia Kampar Menggelar Vaksinasi Massal

KAMPAR (MR) - Karang Taruna Kabupaten Kampar bersama Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Kampar menggelar vaksinasi Covid-19 massal dan Berbagi sembako. Kegiatan vaksinasi dan Berbagi sembako ini ditujukan kepada pelajar, Anak-anak panti asuhan Kabupaten Kampar dan Masyarakat umum. Selasa 16 November 2021.
 
Kegiatan ini di hadiri oleh Bupati Kampar yang di wakili oleh Kepala dinas Sosial Bapak Drs. Muhammad, Wakil Ketua DPRD Kab. Kampar sekaligus Ketua DPD Golkar Kab. Kampar Repol, S. Ag
 
Ketua karang taruna kab. Kampar Umarul Fatah adikara mengatakan, kegiatan vaksinasi ini berkolaborasi dengan Purna Paskibraka Indonesia kab. Kampar. Dia menyebut animo warga kab. Kampar terhadap kegiatan vaksinasi Covid-19 semakin tinggi.
 
"Saya tidak menyangka antusias masyarakat kab. Kampar ini sangat luar biasa. Sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan sukses sesuai dengan target dan di banjari oleh masyarakat," kata umarul Fatah adikara yang biasa di panggil Dika asril
 
Ketua Purna Paskibraka Indonesia kab. Kampar Asynin Pardomuan menyebut bentuk kepedulian Purna Paskibraka Kampar dan karang taruna dalam percepatan vaksinasi di Indonesia dan kab. Kampar khususnya.
 
Sementara, Kepala puskesmas Yudi susanto menyebut kurang lebih 200 warga mendaftar kegiatan vaksinasi hanya dalam kurun waktu seminggu. Menurutnya, antusias warga Kab. Kampar semakin tinggi menyusul tumbuhnya kesadaran akan pentingnya vaksinasi Covid-19 dan sangat berterimakasih kepada Karang taruna Kab. Kampar dan Purna Paskibraka Indonesia Kab. Kampar telah mengumpulkan masyarakat yang luar biasa membludak. 
 
"Semakin lama mereka mulai sadar akan pentingnya vaksinasi, mereka sering membaca edukasi sehingga dapat meningkatkan kepercayaan mereka kepada vaksin," Sebut Yudi. (Mira)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan