Daerah

Warung Bakso Kotak Danu Tanjungpinang Diresmikan

TANJUNGPINANG (MR) - Telah hadir di Kota  Tanjungpinang, warung Bakso Kotak Danu  di Jalan D.I Panjaitan, Kilometer 8 di sebelah Wisma Pesona  Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Warung Bakso ini mengusung  pesona baru nanti alami dan sangat nyaman bagi pengunjung untuk bersantai bersama keluarga untuk menikmati menu yang disediakan. 

Ketika awak media menghadiri persemian warung bakso kotak Danu ini, Minggu (21/11/2021) terlihat menu unik karena Bakso yang disajikan tidak bulat, melainkan berbentuk kotak. 

"Kita berinovasi sedikit dengan menyajikan Bakso yang berbeda dengan biasanya yaitu dengan bentuk kotak," Ungkap Dr. Risko, pemilik warung Bakso Kotak, Danu. 

Dengan sajian yang menggugah selera serta harga yang cukup terjangkau yakni Rp 12.000 hingga Rp 15.000 per porsi, warung bakso kotak danu ini tentunya akan menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat. 

"Selain bakso kita juga sediakan menu lainnya seperti  mie goreng dan beraneka minuman jus serta bandrek," Ujarnya. 

Warung bakso kotak danu juga mempekerjakan anak-anak yang berdomisili di Kota Tanjungpinang dengan pelayan yang profesional dan ramah. 

Peresmian warung Bakso Kotak Danu di hadari oleh anak-anak yatim dan juga sahabat-sahabat dan sanak suadara Dr Risko. Acara peresmian ini juga mengikuti prokes kesehatan seperti menjaga jarak mencuci tangan dan memakai masker. (Ruddi)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan