Riau

Besok, BRK Buka Layanan Penyaluran Dana BPUM di Halaman Kantor Camat Tembilahan

TEMBILAHAN (MR) - Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Tembilahan membuka layanan penyaluran dana Bantuan Presiden (Banpres) Produktif Usaha Mikro (BPUM) di halaman Kantor Camat Tembilahan jalan Veteran, Senin 22 November 2021.

Kegiatan yang dilakukan bekerjasama dengan Kantor Camat Tembilahan dan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Inhil tersebut sengaja digelar untuk mempercepat proses penyaluran dana BPUM di Kabupaten Inhil khususnya yang berasal dari APBD Provinsi Riau tahun 2021.

Kepada masyarakat Kecamatan Tembilahan yang namanya masuk dalam daftar penerima diharapkan agar mendatangi kantor camat Tembilahan supaya dana BPUM tersebut segera dapat dicairkan.

"Warga yang namanya masuk dalam daftar penerima manfaat agar datang dengan membawa persyaratan yang telah diinformasikan," ungkap Kepala Diskop dan UKM Kabupaten Inhil Ir H Tengku Eddy Efrizal MP melalui Sekretaris Dinas Feri Irawan SE MSi.

Dijelaskannya, persyaratan yang harus dibawa masyarakat saat ingin melakukan pencarian dana tersebut yaitu KTP asli dan fotokopi sebanyak 3 lembar, membawa materai 10.000 sebanyak 1 lembar dan surat keterangan usaha asli dari lurah dan fotokopi 3 lembar.

"Semoga masyarakat bisa memanfaatkan momen ini sehingga penyaluran dana BPUM dari APBD Provinsi Riau tersebut dapat segera terealisasi dengan baik," pungkasnya. (mir/rls)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan