Riau

PPI Dumai Gelar Rakor Persiapan Muskot ke III

DUMAI (MR) - Panitia Pelaksana musyawarah kota Purna Paskibraka Indonesia (PPI) kota Dumai, mengadakan rapat koordinasi persiapan menjelang pelaksanaan Musyawarah Kota (Muskot) ke III. 

Rakor tersebut dilaksanakan, Senin (22/11/2021) di Warkop Tiam Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Dumai Kota, Kecamatan Dumai Kota, pukul 16.00 WIB. 

"Rapat ini membahas persiapan Muskot III yang akan dilaksanakan Sabtu 27 November mendatang," kata Ketua Panitia Muskot III Agung Setiajie. 

Ajie mengucapkan terimakasih atas kehadiran para koordinator atau yang mewakili dalam kepanitiaan Tim Muskot III 2021 ini, untuk menyampaikan laporan dari masing-masing bidang yang dipimpinnya.

"Tujuan utama dari rapat persiapan Muskot III 2021 ini, adalah untuk mempersiapkan dan mematangkan pelaksanaan Muskot III 2021 PPI Kota Dumai, mulai dari mekanisme Persidangan, konsumsi, perlengkapan dan sebagainya," Jelasnya. 

Dikatakannya juga bahwa nantinya kegiatan Muskot III ini akan diikuti oleh seluruh Purna Paskibraka Indonesia Kota Dumai yang masih aktif dan berada di kota Dumai.

“Semoga kita senantiasa diberikan kemudahan dalam melangkah, guna menjalin kerjasama yang baik dan saling bersinergis," Harapnya. 

Muskot lll PPI kota Dumai kali ini tentunya peserta dan tamu undangan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna mencegah virus Covid-19.

Diharapkan muskot III Purna Paskibraka Indonesia kota Dumai bisa memberikan semangat baru dalam tubuh organisasi PPI kota dumai. Dan dengan terpilihnya ketua baru nanti diharapkan mampu menjalankan roda organisasi ke arah yang lebih baik dari sebelumnya. 

"Tentunya ketua yang kita inginkan adalah ketua yang mempunyai loyalitas yang tinggi, inovatif dan kreatif karena itu merupakan salah satu kunci untuk menghadapi tantangan masa depan yang makin kompleks dalam berorganisasi," Tutup Ajie.***




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan