Daerah

Disdik Tanjungpinang Dapat DAK Rp7 M

TANJUNGPINANG (MR) - Dinas pendidikan kota tanjungpinang tahun anggaran 2021 mendapat dana alokasi khusus DAK sebesar 7 milyar. Lebih kata Dra elysa kabid  pembinaan SMP di kantor ketika di temui media minitorriau com pada hari senin 22/11/2021.

Smp yang menerima bantuan DAK fisik tahun 2021 sebanyak 7 SMP meliputi negeri dan swasta supaya semua sekolah bisa memberikan pembelajaran yang baik dan sistematis.katanya.

Menurut nya penentuan sekolah yang layak mendapatkan DAK, tentunya melalu berbagai tahapan seleksi dan dilihat dari kondisi sekolah, apakah memang layak mendapatkan atau tidak.

“Untuk penilaiannya sendiri memang dilihat dari data Dapodik yang mereka kirimkan, karena kami cuma memberikan informasi ke tiap-tiap sekolah untuk mengupload data sesuai dengan kondisi yang ada. Karena yang menilai adalah tim dari pusat, sekolah-sekolah mana saja yang harus mendapatkan DAK.

Ia juga berharap bagi sekolah sekolah yqng mendapat DAK dapat lah di gunakan dengan sebaik baik nya dan semoga di tahun 2022 kita mendapat DAk lebih besar tutupnya.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan