Riau

Syahmadi Malau : Kita Jadikan Organisasi PP Ini Dicintai Masyarakat

Syahmadi Malau

ROHUL (MR) - Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Syahmadi Malau, bertekad untuk mewujudkan PP menjadi organisasi yang yang modern, dicintai dan disegani masyarakat. 

Tekad itu disampaikannya, mengingat selama ini masih ada sebagian masyarakat yang mengangap organisasi PP, merupakan organisasi preman. Untuk itu, di bawah komandonya, Ia akan berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat, dengan cara-cara yang santun.

“Saya bersama pengurus dan seluruh anggota PP Rohul, akan berupaya membawa organisasi PP Rohul ini menjadi organisasi yang modern, dicintai dan disegani oleh masyarakat. Tentunya, dengan melakukan berbagai kegiatan-kegiatan positif di tengah-tengah masyarakat. Salah satunya akan menerapkan bedah rumah, bagi masyarakat yang tidak mampu,” jelas Ketua PP Rohul, Syahmadi Malau, kepada Monitorriau. Com, pada Selasa (23/11/2021) di Sapadia Hotel, Pasir Pengaraian.

Syahmadi menambahkan, Pemuda Pancasila juga akan menunjukkan kepada publik, bahwa PP adalah organisasi yang tidak membedakan suku, agama, ras dan antargolongan, sesuai dengan ideologi yang dimiliki oleh organisasi Pemuda Pancasila.

“Kita akan tunjukkan kepad publik, bahwa organisasi PP ini merupakan organisasi yang dekat dengan masyarakat, apa pun suku dan agamanya. Hal seperti ini, saya yakin PP, khususnya di Rohul akan menjadi organisasi yang dicintai,” ujarnya yakin. (ber)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan