Riau

Bicara Pilkada, Idris Laena: Sosok Repol Pantas Jadi Bupati Kampar

KAMPAR (MR) - Anggota DPR RI Fraksi Golkar Ir. H. Mohamad Idris Laena, M.H. melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor DPD Golkar Kampar di jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota, Jum'at (26/11/2021) malam.
 
"Yang jelas kita silaturahmi bersama teman-teman DPD Golkar Kampar. Secara tidak langsung juga mengkonsolidasi berbagai program partai Golkar, khususnya Riau," kata Idris Laena.
 
Berdasarkan penilaian Ketua Fraksi MPR RI ini, DPD Golkar Kampar sudah jauh maju dan berkembang semenjak dipimpin Repol.
 
"Kampar ini termasuk salah satu DPD partai Golkar yang well organized (terorganisir dengan baik). DPD partai Golkar kabupaten yang bisa jadi percontohan," sebut Idris.
 
Anggota komisi VI ini menyebut, kepemimpinan Repol telah membuat banyak perubahan di DPD Golkar Kampar.
 
"Sangat luar biasa, banyak perbaikan-perbaikan yang dilakukan Repol. Saya menerima laporan, DPD Golkar Kampar selalu melakukan konsolidasi," pungkasnya.
 
Kata anggota DPR-RI empat periode ini, ada beberapa kriteria organisasi itu dinilai baik. Menurutnya, Golkar Kampar yang dipimpin Repol telah memenuhi hal itu semua.
 
"Satu bagaimana pengelolaannya. Kemudian konsolidasi berjalan terus, semua sudah dilakukan musyawarah, mulai dari tingkat kecamatan sampai desa. Golkar Kampar sudah melakukan itu," tuturnya.
 
Idris berpesan agar seluruh kader Golkar Kampar selalu solid dan menyatu untuk memenangkan pemilu, pilpres dan pilkada 2024.
 
"Ada tiga konsep yang harus kita menangkan. Satu, kita harus memenangkan pemilu 2024. Kedua, memenangkan presiden, partai Golkar sudah mengajukan Airlangga Hartarto sebagai presiden. Ketiga, kita harus memenangkan pilkada. Untuk bupati kita akan memajukan Repol jadi bupati, sudah memenuhi syarat," tegas Idris.
 
Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kampar Repol, S.Ag menyambut baik kedatangan Ketua Pemenang Pemilu Sumatera II Partai Golkar Idris Laena ke sekretariat DPD Golkar Kampar.
 
"Selaku anggota DPR tentunya kita menyampaikan aspirasi terkait komisi pak Idris. Kita ingin membantu masyarakat Kampar melalui aspirasi beliau. Ternyata banyak peluang yang bisa dibawa ke Kampar melalui komisi beliau," ulas Repol.
 
Dipuji Idris Laena pantas jadi bupati, Repol justru merendah dan ingin fokus memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat Kampar.
 
"Bicara pilkada, ini masih panjang, tahun 2024. Rasanya, jarang sekali selevel beliau bicara diawal seperti ini. Kami apresiasi terkait ini. Yang terpenting saat ini kita fokus bekerja dulu untuk masyarakat, agar kehadiran Golkar itu benar-benar dirasakan. Soal jabatan, itu perkara berikutnyalah," jawab Repol dengan merendah.(HAP/FLS)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan