Riau

Video Seorang Pria Dibogem Mentah Oleh Sekelompok Pria di Rohil

ROHIL (MR) - Beredar video penganiayaan di grup wartawan yang diduga dilakukan oleh sekelompok pria terhadap seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya itu. Dari video yang beredar, peristiwa tersebut terjadi di Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Kabupaten Rokan Hilir.

Kendati sorang pria yang babak belur dihajar bogem mentah oleh sekelompok orang, berteriak minta tolong, namun pukulan dan tendangan dari sekelompok pria tersebut terus berlanjut hingga pria yang menjadi korban pemukulan tersebut terjatuh ke bawah kolong pelataran.

Tersengar teriakan minta tolong dari korban pemukulan."Tolong..tolong. Namun dalam video tersebut ada seorang pria menggunakan baju biru celana pendek menarik-narik baju pria korban pemukulan sembari menunjuk muka korban dan berkata. "Pulang-kau..Pulang kau.." kata pria itu berteriak.

Tidak diketahui secara pasti apa yang menjadi pemicu kemarahan sekelompok pria terhadap korban pemukulan. "Apa benar kejadiannya di Panipahan," tanya salah satu wartawan yang tergabung di grup wartawan NEW MITRA DISKOMINFO Rokan Hilir, tersebut.

Untuk memastikan kebenaran viralnya video tersebut, awak media mencoba konfirmasi secara langsung kepada Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Panipahan IPTU Boy Setiawan, mengatakan, kedua belah pihak sudah berdamai secara kekeluargaan.

"Sudah selesai. Kedua belah pihak sudah berdamai secara kekeluargaan," kata Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan, ketika dikonfirmasi, Rabu (01/12/2021) melalui telepon seluler. (Wisman)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan