Riau

Bupati Rohil Afrizal Sintong Salurkan Sembako Kepada Warga Korban Kebakaran di Jalan Teguh

Bupati Rohil Afrizal Sintong tinjau lokasi rumah warga terbakar di Jalan Teguh, Bagan Jawa, Bangko

ROHIL (MR) - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong bersama wakilnya H. Sulaiman SS. MH meninjau secara langsung lokasi kebakaran yang menghanguskan sedikitnya 25 unit rumah dan 1 unit mobil milik warga Jalan Teguh Bagansiapiapi, Bagan Jawa, Kecamatan Bangko, Rokan Hilir.

Kedatangan Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan wakilnya ke lokasi kebakaran dalam rangka memberikan bantuan berupa sembako, sebagai bentuk kepedulian Pemkab Rokan Hilir kepada warganya yang tengah tertimpa musibah, Jumat (3/12/2021). 

Dalam kesempatan itu Bupati Afrizal Sintong mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir turut prihatin atas musibah kebakaran yang dialami wsrganya tersebut.

Kata Afrizal Sintong, tidak seorang pun yang menginginkan musibah ini. "Namun ini merupakan cobaaan dari Allah SWT," katanya.

Untuk itu, Afrizal Sintong mengajak warganya yang tengah tertimpa musiba agar tabah dan ikhlas dan ada hikmah dibalik kejadian ini.

Selain Bupati Afrizal Sintong dan wakilnya H Sulaiman, turut hadir Kepala Dinas Sosial Rohil dr Junaidi Saleh dan Datuk Penghulu Bagan Jawa Markasim dan lainnya. 

Bantuan ini, kata Bupati Afrizal Sintong guna meringankan warganya yang tertimpa musibah beberapa waktu lalu. "Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi saudara saudari kita yang tertimpa musibah," pungkasnya. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan