Daerah

Veteran di Gunung Kijang Dikunjungi Plt Bupati Bintan

BINTAN (MR) - Veteran yang ada di Gunung Kecamatan Gunung Kijang, yaitu Tokiyar, Purnawirawan TNI AD yang beralamat di jl. Wisata Bahari RT 004 RW 005 Kelurahan Kawal dan Imbran, Purnawirawan TNI AD di Kp. Banjar Baru RT 001 RW 001, Desa Gunung Kijang merasa tersanjung. 

Mereka dikunjungi langsung Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan Ansar bersama FKPD Kabupatan Bintan Rabu, (10/11/21/021). Kunjungan tersebut dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-76.

Dalam kunjungan itu, Roby Kurniawan didampingi oleh Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono S.H, S.I.K, MH, Dansatrad, Letkol Emmaloka Dwi Abdi Praptono, S.T., M.M., Sekda Bintan, Drs. Adi Prihantara, dan OPD Bintan. 

Roby Kurniawan mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021 ini, Pemerintah Kabupaten Bintan bersama FKPD Bintan mengucapkan Selamat Hari Pahlawan kepada Veteran yang telah gigih berjuang.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono S.H, S.I.K MH mengucapkan terimakasih perjuangan para veteran tersebut selama ini.

"Semoga Bapak sekeluarga sehat selalu. Kunjungan yang kami lakukan ini diharapkan dapat menguatkan silaturrahmi kita," ucap AKBP Tidar.

Hal senada juga disampaikan Sekda Bintan, Drs. Adi Prihantara. "Berkat perjuangan Bapak dan pejuang lainnya, kami bisa menikmati suasana seperti ini. Semoga Bapak dan seluruh keluarga sehat selalu," ucapnya.

Mendapat kunjungan itu, Veteran (Purn. TNI AD) Tokiyar menyampaikan terima kasih. "Terimakasih telah berkunjung ke kediaman kami. Terima kasih atas semua perhatian yang diberikan," ucapnya. (Rud) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan