Daerah

Azwan Bertekad Majukan TDA Tanjungpinang

Suasana acara komunitas Tangan Di Atas (TDA) Tanjungpinang. Foto: Ruddi

TANJUNGPINANG (MR) - Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Kota Tanjungpinang mengadakan pelatihan dengan pembahasan kiat sukses di masa pandemi, Sabtu (04/12/2021).

Tangan Di Atas (TDA) merupakan Komunitas wirausaha sebagaibwadah bergabungnya para wirausahawan muda dan orang-orang yang berminat pada dunia wirausaha.

Kegiatan TDA Tanjungpinang ini digelar di warung Mbah Darno, Jalan arah Uban Lama Batu 11, yang diikuti  oleh 30 anggota dari 200 anggota  komunitas wirausaha TDA.

Acara di buka dengan pembacaan doa dan lanjutkan dengan kata sambutan dari  Nani Catur Wulandari ketua TDA Perempuan Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya ia menyampaikan di hadapan peserta dengan memberikan penjelasan untuk lebih bersemangat dalam berusaha.

"Kalau bisa kita berusaha harus beda dari yang lain," tuturnya.

Menurutnya  sebagai pengusaha kita  harus punya ciri khas tersendiri. Seperti dalam hal bisnis kuliner, harus mempunyai ciri khas tersendiri dengan itu  akan membuat pencinta kuliner akan datang mencoba.

Selanjut nya Nani Catur Wulandari juga mengajak generasi masa kini jangan takut  berwirausaha.

Sementara itu, Azwan selaku Ketua TDA Kota Tanjungpinang dalam kata sambutan  berharap  dengan diadakan acara hari ini membuat anggota TDA lebih bersemangat dalam berwirausaha.

Azwan  juga berharap kepada seluruh anggota TDA usahanya semakin maju hingga bisa membuka cabang. Sehingga TDA bisa membawa pelaku UMKM naik kelas.

"Tujuan diadakan acara ini agar TDA lebih di kenal oleh generasi muda. Kami mengajak pelaku usaha bergabung dengan TDA," ujarnya.

Selama dua tahun ini TDA vakum dan Azwan akan mencoba untuk membangkitkan lagi aura pengusaha yang ada di TDA yang selama ini tenggelam. (ruddi)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan