Riau

Pemprov Riau Dukung Organisasi Kepemudaan Ciptakan Kegiatan Positif

Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Hariyanto (Foto: Google.com)

PEKANBARU (MR) - Pemerintah Provinsi Riau mendukung segala bentuk Organisasi Kepemudaan yang dapat membantu pemerintah dalam mengambil peran serta untuk menciptakan kegiatan positif bagi generasi muda. 

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Hariyanto  dalam acara penutupan Musyawarah Nasional VIII Purna Paskibraka Indonesia (PPI) tahun 2021 di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Minggu (5/12/2021).

Kegiatan-kegiatan yang berkontribusi dalam pembangunan nasional sangat diperlukan oleh pemerintah. Sehingga tetap tertanam cinta tanah air dan cinta merah putih kepada seluruh generasi muda Indonesia.

"Kami juga berharap agar Purna Paskibraka Indonesia dapat membantu pemerintah dalam upaya mencegah dan memberantas narkotika,” terang Sekdaprov SF Haryanto.

SF Haryanto meminta agar Organisasi Kepemudaan sepeti Purna Paskibraka Indonesia (PPI) membantu pemerintah dalam menghadapi pandemi covid-19.

"Kami minta agar PPI dapat menjadi contoh di masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, serta menghindari kerumuman," ungkapnya.

Sekdaprov juga mengajak Purna Paskibraka Indonesia (PPI) agar berperan serta dalam menyukses program vaksinasi massal pemerintah dalam upaya memutus rantai covid-19.

"Lakukan juga edukasi kepada masyarakat tentang arti penting vaksinasi covid-19 untuk menciptakan kekebalan tubuh ditengah masyarakat," kata Sekdaprov.

 

 

Sumber: Media Center Riau




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan