Sport

Ladies Teduh FC Dumai Juara Turnamen Pelajar Futsal KT FC Cup ke-6 Tahun 2021

Ladies Teduh FC Dumai menjuarai Turnamen Pelajar futsal KT FC Cup ke-6 (Foto: Vanche)

DUMAI (MR) - Ladies Teduh FC Dumai menjuarai Turnamen Pelajar futsal KT FC Cup ke-6, yang dilaksanakan di Lapangan Kayangan futsal Duri Kabupaten Bengkalis Tahun 2021.

Turnamen Futsal KT FC Cup Tahun 2021 ini berlangsung pada Minggu (5/12/2021) dimulai pukul 08.00- selesai dan ikuti oleh 8 peserta klub pelajar wanita yang memperebutkan hadiah uang pembinaan dari Panitia pelaksana. 

Yusuf sebagai Kepala Pelatih Tim Ladies Teduh FC Dumai mengatakan, perjuangan Tim ini sangat berat, karena lawan-lawan yang dihadapi sangat berat dan berkualitas. Namun karena seluruh tim tetap semangat dan optimis, akhirnya tim ini bisa menjadi juara. 

"Kami sangat tidak menyangka, tim kami bisa menjadi juara di Turnamen ini, karena tim peserta lain banyak yang kuat dan berkualitas, syukurlah adik-adik semua main dengan semangat dan optimis, sehingga bisa menjadi pemenang," ujar Yusuf. Minggu (5/12/2021) 

Yusuf menerangkan, Tim Ladies Teduh FC Dumai berangkat ke Duri mengikuti turnamen ini dalam keadaan kehujanan dengan menggunakan mobil Pick up milik Ormas PBB Kota Dumai. 

"Tidak sia-sia perjuangan kami untuk berangkat mengikuti turnamen ini, walau pun halangan hujan di perjalanan, seluruh tim tetap dengan tekad yang kuat untuk mengikuti turnamen ini," tutup Yusuf. 

Yusuf mengucapkan Terima kasih kepada Ormas PBB, Yonex Sport dan Gelora Dumai sebagai sponsor untuk Tim Ladies Teduh FC Dumai. 

Pada turnamen ini yang menjadi Juara 1 Ladies Teduh FC Dumai, Juara 2 KT FC Duri, Juara 3 Berlian FC Duri dan Juara 4 Idola FC Duri. 

Sementara tim Ladies Teduh FC Dumai yang turun mendampingi yakni Yusuf sebagai Head Coach, Weldo sebagai Coach dan Kristian Manurung sebagai Maneger. (Vanche)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan