Riau

Aksi Pencurian Buah Sawit Marak, Personel Polres Rohil Gelar Patroli

Kegiatan patroli Kantibmas secara rutin dimalam hari

ROHIL (MR) - Dalam rangka mengantisopasi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas), personel Satuan Samapta Polres Rokan Hilir gencar melaksanakan patroli rutin di malam hari. Patroli tersebut digelar disekitar area perkebunan milik warga, pada Senin (06/12/2021).

Patroli tersebut dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Rokan Hilir Iptu Ediwar, SH didampingi regu patroli Aibda Roberto Nainggolan, Briptu Hendri Donal, Briptu Dedi Azhar Sitorus, dengan menyisiri area perkebunan masyarakat di Simpang Solah Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto disampaikan melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi, SH mengatakan patroli rutin ini dilakukan dalam rangka mencegah aksi pencurian buah sawit yang akhir-akhir ini semakin marak di wilayah hukum Polres Rohil.

"Makanya, Personel Satuan Samapta Polres Rokan Hilir melaksanakan patroli secara rutin diarea perkebunan milik warga," katanya, Selasa (7/12/2021) kepada media.

Menurut AKP Juliandi, kegiatan patroli ini dilakukan sebagai upaya mengoptimalkan pelayanan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat agar tetap kondusif.

"Selain patroli diarea perkebunan warga, patroli rutin juga dilakukan dengan menyisir warung-warung warga dari pintu ke pintu dengan menyampaikan pesan kamtibmas," kata AKP Juliandi, menjelaskan. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan