Riau

Pengurus KONI Rokan Hilir Masa Bakti 2021-2025 Resmi Dikukuhkan

Prosesi pengukuhan pengurus KONI Rohil

ROHIL (MR) - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hilir masa bakti 2021-2025 resmi di kukuhkan. Pengukuhan berlangsung di Gedung Serbaguna H Misran Rais, Jalan Gedung Serbaguna Bagansiapiapi, Rabu (08/12/2021).

Turut hadir pada pengukuhan KONI Rohil, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Wakilnya H Saiman, SH.SS, Wakil Ketua KONI Riau Drs H Dastrayani Bibra, M.Si, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK, Ketua PKK Rohil Sanimar S.Pd, para Asisten dan Kepala OPD.

Dalam pidatonya, Bupati Afrizal Sintong meminta kepada jajaran pengurus KONI Rokan Hilir yang baru dilantik untuk dapat bersinergi dengan KONI Riau dan Pemerintah, dapat meningkatkan prestasi olahraga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar pada tahun 2022 mendatang di Kabupaten Kuansing.

"Kemudian, sesama pengurus agar dapat membagi tugas sesuai dengan bidangnya. Jangan sampai ada tugas yang menumpuk, selalu kompak dalam menjalankan tugas sebagai pengurus KONI Rokan Hilir," pinta bupati.

Ketua KONI Rokan Hilir terpilih Jhony Charles juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang telah mendukung secara penuh progam kerja KONI. Juga kepada pihak perusahaan  yang telah memberikan suport kepada KONI Rohil untuk mengembangkan dunia olahraga melalui masing masing cabang olahraga yang ada.

"Kemudian keluh kesah mereka selama ini yang tidak pernah didengarkan, sekarang kita dengar," kata Jhony.

Lebih jauh, Jhony Charles mengatakan ia ingin meningkatkan sinegitas antara KONI Provinsi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas dan prestasi bidang olahraga di provinsi Riau.

"Kami berharap ke depannya kerja sama kita semakin meningkat demi kemajuan olahraga Kabupaten Rohil," ujarnya.

Jhony memaparkan, tahun sebelumnya KONI Rokan Hilir pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau  tidak masuk tidak masuk besar, sehingga kata Jhony ini jadi tantangan baginya, bagaimana kedelan KONI Rohil dapat mrncapai target minimal masuk delapan besar.

"Kita sangat beruntung memiliki  Bupati yang perduli dengan olahraga," tukasnya.

Ditambahkan, Jhony mengajak seluruh perusahaan yang berada di Kabupaten Rokan Hilir untuk ikut berpartisipasi dan mau menjadi bapak angkat setiap cabang olahraga yang ada, sehingga nantinya cabang olahraga di Kabupaten Rokan Hilir menjadi lebih baik. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan