Riau

Kapolres, Bupati Rohil Bersama Wakilnya Kompak Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Bagansiapiapi

Terlihat petugas kepolisian dengan menggunakan alat pengeras suara saat pelaksanaan vaksinasi di salah satu Puskesmas di Bagansiapiapi.

ROHIL (MR) - Guna memastikan kelancaran palaksanaan vaksinasi di Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau. Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong bersama Wakilnya H Sulaiman, SS.MH kompak meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di Kepenghuluan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Rabu (08/12/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi COVID-19 tersebut melibatkan tenaga medis dari Puskesmas  Bangko dan di pantau secara langsung oleh Kepala Puskesamas Bagansiapiapi dr Erwinto.

Adapun rincian jumlah dosis diantaranya Vaksin jenis Sinovac dosis 1 (tahap satu) sebanyak 63 orang, dan dosis 2 (tahap dua) sebanyak 21 orang.

Sementara, Vaksinasi Astrazaneca dosis tahap 1 (satu) yaitu sebanyak 189 orang. Vaksinasi yang digelar dalam rangka untuk meningkatkan imun tubuh masyarakat ditengah pandemi COVID-19.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan mendapat antusias dari masyarakat dan berjalan dengan tertib, aman dan lancar. "Sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama," kata AKP Juliandi, mewakili Kapolres Nurhadi. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan