Riau

Wabup Rohil, H.Sulaiman Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Karang Taruna Riau

Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman, SS.MH hadiri pengukuhan dan pelantikan Karang Taruna Provinsi Riau

ROHIL (MR) - Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman, SS.MH menghadiri acara Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Provinsi Riau Masa Bhakti 2021- 2026. 

Kegiatan yang berlangsung di Ballroom Hotel Arya Duta Pekanbaru ini juga Sekaligus melaksanakan rapat kerja daerah Karang Taruna Provinsi Riau Tahun 2021, Jumat (10/12/2021).

Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda nonpartisan, yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial yang berdiri sejak 26 September 1960.

Dimana dalam eksistensinya terus menerus bersama sebagai mitra Pemerintah dan komponen masyarakat lainnya untuk menanggulangi berbagai masalah kesejahteraan sosial terutama dilingkungan generasi muda dalam bermasyarakat. 

Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman, SS.MH masuk di jajaran kepengurusan dan dikukuhkan sebagai Wakil Ketua Umum I Karang Taruna Provinsi Riau. 

Wabup H Sulaiman, SS.MH yang didampingi Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin SE menyampaikan harapannya.

"Harapan kita selaras dengan Pemerintah Pusat yaitu agar Karang Taruna harus mampu dan bisa melahirkan kepemimpinan berwatak sosial kader-kader muda yang menjadi kekuatan moral untuk melakukan perubahan dan kontrol sosial dalam masyarakat," katanya.

"Serta menjadi pelopor bersama Pemerintah dalam pembangunan, mewujudkan masyarakat yang bebas Narkoba terutama dikalangan muda," tambahnya.

Acara tersebut juga dihadiri Gubernur Riau H Syamsuar, Wakil Ketua Umum Karang Taruna Ir Budhy Setiawan, Danrem 031 Wirabima Brigjend TNI M. Syech Ismed, SE, M. Han, Sekdaprov Sf Harianto, Ketua Karang Taruna Kabupaten Rokan Hilir Kasmer Dahlan serta yang mewakili, dari Forkopimda lainnya. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan