Riau

Wabup Rohil H Sulaiman Resmikan Yayuk Laundry

Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman, SS.MH resmikan Yayuk Laundry di Jalan Pahlawan.
ROHIL (MR) - Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman, SS.MH meresmikan bisnis Yayuk Laundry berlokasi di Jalan Pahlawan, Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Jumat (10/12/2021).
 
Peresmian ditandai dengan berdoa bersama dan pemotongan pita oleh Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman, SS.MH dihadiri Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Cicik Mawardi Athar M.Si, Kepala DPMPTSP Rokan Hilir Drs Acil Rustianto M.Si, 
 
Kemudian, Lurah Bagan Kota Aspri Mulya, SSTP.M.Si, Tokoh Masyarakat Rokan Hilir Azhar Syaban, camat Bangko diwakili dan lainnya.
 
Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman turut menyampaikan selamat dan sukses atas peresmian usaha laundry merupakan salah satu usaha produktif yang dapat menciptakan lapangan pekerjaan.
 
"Alhamdulillah hari ini kami menghadiri sekaligus meresmikan Yayuk Laundri," kata Wabup H Sulaiman.
 
Wabup Sulaiman mengharapkan usaha di dibidang laundry ini bisa berjalan dengan baik, sehingga nantinya dapat menampung tenaga kerja dan memberikan manfaat untuk masyarakat.
 
Wabup mengingatkan kepada Yayuk Laundry agar nantinya usaha yang dijalankan ini lebih mengutamakan kualitas cuci gosok agar pelanggan merasa puas. 
 
"Biar murah, tetapi kualitas harus tetap terjaga, begitu juga dari segi kenyamanan dan ketetapan waktu untuk proses pelayanan laundry," harap Sulaiman.
 
Dalam kesempatan itu Wabup Sulaiman tidak lupa berdoa semoga bisnis laundry nantinya berjalan dengan lancar, dan dapat membuka cabang di tempat lain yang dapat menyerap tenaga kerja tempatan.
 
"Mengingat semakin produktif, dan ini merupakan yang ketiga di Bagansiapiapi," sambung H Sulaiman.
 
Agar bisnis loundry semakin lancar juga mengharapkan agar kegiatan usaha itu ssmakin lancar dan produktif, H Sulaiman mengingatkan pemilik usaha agar tidak lupa akan hak dan kewajibannya, termasuk mengeluarkan zakat sebesar 2,5 persen setiap tahunnya. 
 
Sementara, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Rokan Hilir Drs Acil Rustianto, M.Si dalam sambutannya mengatakan bangga bangga dengan keberadaan usaha produktif di tengah masyarakat.

"Kami merasa bangga dengan adanya usaha seperti ini. Kami juga optimis usaha ini akan terus berkembang, terutama dapat menciptakan lapangan pekerjaan," pungkasnya. (Wisman)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan