Riau

Karo Ops Polda Riau Jemput Bola Tembus Jalur Extrim Capai Titik Vaksinasi di Rokan Hilir

Kepala biro operasi ( Karo Ops ) Polda Riau Kombes Pol Kasiro Manggala, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto tembus jaur extrim capai titik vaksin di Rokan Hilir

ROHIL (MR) - Meski di guyur hujan deras Kepala biro operasi ( Karo Ops ) Polda Riau Kombes Pol Kasiro Manggala, didampingi Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto tetap melaksanakan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 dengan sasaran lanjut usia (lansia) dan pelajar di SDN 011 Dusun SP 5 Kepenghulan Sungai Besar, Kecamatan Pekaitan, Rokan Hilir, Jumat (10/12/2021) kemarin.

Kabag Ops Polres Rokan Hilir AKP Tria Budi, SIK, Kasat Sabhara Polres Rokan Hilir IPTU Edwar, SH dan Tim Humas Polres Rokan Hilir sangat mendapatkan apresiasi dan perhatian khusus dari  Kepala biro operasi  (Karo Ops) Polda Riau Kombes Pol Kasiro Manggala dimana  Kepala biro operasi (Karo Ops) Polda Riau Kombes Pol Kasiro Manggala  juga terjun langsung melihat proses perjalanan tim vaksinator dari awal hingga melewati jalur jalur extrim hingga mencapai titik vaksinasi yang di tentukan guna mengejar bola untuk mensukseskan program vaksinanasi COVID-19.

Terlihat Rombongan Kepala biro operasi ( Karo Ops ) Polda Riau Kombes Pol Kasiro Manggala dan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismantomenggunakan sepeda motor jenis Trail agar bisa mencapai titik vaksin dimana akses jalan yang ekstrim di tambah dengan guyuran hujan yang deras, namun rombongan tetap semangat melewati medan yang ekstrim, meskipun beberapa kali terlihat rombongan terpeleset dan terjatuh.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto disampaikan melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH mengatakan peninjauan dan sosialisasi Vaksinasi terhadap warga masyarakat lansia dan pelajar dalam rangka meningkatkan imun tubuh masyarakat.

Kombes Pol Kasiro Manggala mengimbau masyarakat agar ikut divaksin, selain mempertebal antibodi, juga vaksin dapat melindungi diri kita dari penyebaran  COVID-19.  Kombes Kasiro Manggala juga mengingatkan pentingnya mentaati peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker. 

Dalam kesempatan itu Kombes Kasiro Manggala mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama sama menyerukan kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan