Riau

Hari ke-6, PT. Pelita Agung Agrindustri Gelar Pasar Murah di Kantor Lurah Mundam

Pasar murah yang digelar PT PAA di kantor Mundam

DUMAI (MR) - Kegiatan hari ke-enam pasar murah yang dilakukan oleh PT. Pelita Agung Agrindustri (PAA) berlokasi di Kantor Lurah Mundam Kecamatan Medang Kampai.

Pasar murah yang dilaksanakan PT. Pelita Agung Agrindustri  Pelintung yang termasuk dalam Permata Hijau Group (PHG) ini yakni, melakukan kegiatan pasar murah di Delapan titik lokasi di wilayah Kecamatan Medang Kampai dan hari ini merupakan hari ke 6 pelaksanaan pasar murah tersebut.

Perwakilan perusahaan/koordinator dari PT. PAA Pelintung Kuswanto mengatakan, kegiatan pasar murah ini untuk membantu ekonomi masyarakat karena harga minyak makan di pasaran mahal.

Dalam pasar murah ini menjual minyak goreng Permata, dijual seharga 14.000 sementara harga di pasaran 19-20 ribu perliter.

"Alhamdulillah, pasar murah minyak goreng yang kita laksanakan hari ini berjalan tertib di lokasi Kantor Lurah Mundam. Warga antusias dan merasa terbantu dengan kegiatan ini karena harga minyak di pasaran yang sangat tinggi," kata Kuswanto. Selasa (14/12/2021). 

"Warga antusias membeli walau dengan sistem mengantri, awalnya warga belum banyak yang antri, tapi semakin menjelang tengah hari, warga makin banyak yang mengantri untuk membeli," terang Kuswanto.

Harapan Kuswanto atas kegiatan ini, semoga dapat mengurangi beban masyarakat di tengah naiknya harga minyak goreng di pasaran.

Beberapa warga Kelurahan Mundam yang dijumpai dilokasi, merasa terbantu dengan kegiatan ini karena harga minyak di pasaran yg sangat tinggi.

"Terima kasih atas pasar murah yang diadakan oleh PT. PAA Pelintung, karena dengan ini kami bisa menghemat sekian Ribu Rupiah dibanding dibeli di pasaran," kata Suswita warga Kelurahan Mundam.

Lanjutnya, "Semoga Perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Dumai selalu peduli akan kebutuhan masyarakat apalagi untuk kehidupan," tutup Suswita. (Vanche)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan