Riau

Panitia Pelantikan IK-Rohul Dumai Gesa Persiapan Pelantikan

Foto bersama

DUMAI (MR) - Panitia Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Rokan Hulu (IK-Rohul) Kota Dumai Periode 2021 - 2024 terus menggesa kesiapan acara yang akan dilaksanakan pada Ahad (19/12/2021) di Ball Room Hotel Comforta Jalan Sudirman Kota Dumai. 

Direncanakan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Bupati Rohul Sukitman dan Anggota DPR RI Achmad bakal hadir dalam acara pengukuhan tersebut. 

Ketua Panitia Pelantikan IK-Rohul Kota Dumai Medya Al-Edi mengatakan, kesiapan acara pengukuhan ini sudah mencapai 85 persen dan seluruh warga asal Rohul yang ada di Dumai diimbau agar hadir dan meramaikan acara pengukuhan ini. 

"Kesiapan acara terus dimatangkan, dan panitia sudah mengundang sejumlah tokoh Rohul dan kepala daerah, termasuk Walikota Dumai H. Paisal, S.K.M., MA.R.S untuk menghadiri pelantikan ini," kata Medya. Rabu (15/12/2021).

Lanjutnya, "Jelang pelantikan, panitia mulai mendistribusikan undangan ke seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Dumai, ikatan keluarga berbagai suku, para tokoh masyarakat, agama dan adat, serta organisasi sosial kemasyarakatan lainnya, termasuk media massa."

Medya menyebutkan, kehadiran tokoh-tokoh asal Rohul hendaknya dapat menjadi semangat dan motivasi warga IK-Rohul Kota Dumai untuk menghadiri acara pelantikan ini, sekaligus ajang mempererat silaturahmi sesama warga asal Rohul yang ada di Dumai.

"Kami berharap kehadiran para undangan dan warga Rohul yang ada di Dumai dalam acara ini dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19," sebut Medya didampingi Sekretaris Panitia Deni Kurniawan.

Menurut keterangan Medya, jumlah Warga Rohul yang ada di Kota Dumai, sekitar seribuan kepala keluarga, yang tersebar di tujuh kecamatan.

Harapan dari panitia pada acara pengukuhan IK-Rohul Kota Dumai Periode 2021 - 2024 yang diketuai oleh AKBP (Purn) Anggaria Lopis dan Sekretaris M Ali Akbar ini yakni, agar dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan kekeluargaan. (Vanche)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan