Daerah

Ketua TDA: Kota Tanjungpinang Azwan Peduli pada Sesama

Ketau TDA Azwan datang mengunjungi kawan smp nya yang lagi sakit. Foto: Ruddi

TANJUNGPINANG (MR) - Ketua TDA kota tanjungpinang Azwan Melalui Program TDA Peduli, Menyempatkan Waktu Berkunjung ke Rumah Teman sekolahnya waktu SMP pada hari Jumat (17/12/2021).

Ketua TDA Azwan datang lansung mengunjungi kerumah kawan  yang terkena Sakit Struk pada bagian sebelah kanan dari tangan sampai Kaki. 

Menurut Azwan, ia datang dengan membawa amanah dari teman teman yang bergabung di TDA karena kebetulan pada  hari jumat adalah hari yang baik untuk berbuat baik kepada sesama.

"InsyaAllah apa yang kita buat akan diganti oleh Allah berlipat lipat dan bersedekah hari ini. Jumat ini sangat baik," tutur Azwan.

TDA Komunitas Tangan diatas artinya adalah Tangan Diatas Lebih Baik Dari tangan dibawah.

"Ini arti luas ya, Kalau kita mampu memberi dengan uang alhamdulilah ,dan kalau tidak bisa kita bantu dengan uang kita  bisa bantu dengan nasehat atau memberikan saran dan  sharing ilmu bisnis juga bisa  berbagi pengalaman atau kita  bisa juga membantu dangan tenaga inti nya kita hidup di dunia bermaafaan untuk orang lain," jelasnya.

Seluruh anggota TDA mari kita berdoa semoga Hermawan semoga Allah segera mengangkat penyakit nya dan sembuh seperti dulu lagi.

Azwan juga berharap kepada saudara sauadara kita yang sudah sudi bersedekah membantu Hermawab semoga Allah SWT yang membalasnya. Keluarga Hermawan juga  mengucapkan ribuan terimakasih kepada anggota TDA. (rudi)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan