Riau

Ayo Ikut Vaksin, Ada Doorprize Sepeda Motor Merk Supra X di Polres Rohil

Foto Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto dan sepeda motor Supra X.
ROHIL (MR) - Gerai Vaksinasi Presisi Polres Rokan Hilir berikan doorprize sepeda motor baru merk Supra X. Hadiah utama ini akan diberikan kepada warga yang beruntung yang ikut vaksinasi melalui cabut undi yang digelar pada 30 Desember 202, mendatang .
 
Selain sepeda motor baru, juga ada barang elektronik lainnya yang dipersiapkan seperti TV LCD 21 Inc dan mesin cuci merk Samsung, kemudian ada hp android merk Oppo, Samsung, juga sepeda gunung merk Polygon serta kipas angin.
 
Demikian hal itu disampaikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi, SH kepada awak media, Sabtu (18/12/2021).
 
Juliandi mengatakan seluruh hadiah tersebut akan menjadi hadiah utama bagi warga yang beruntung yang ikut vaksinasi dosis pertama, setiap warga yang divaksin ditempat-tempat pelaksanan vaksinasi nantinya akan diberikan kupon melalui pelaksana vaksinasi. 
 
"Kupon inilah nantinya akan dicabut undi dan bagi yang beruntung dialah pemilik doorprize sepeda motor baru merk Supra X. Hadiahnya nanti akan kami diantar langsung," kata AKP Juliandi.
 
Menurutnya langkah ini dilakukan pihaknya agar percepatan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Rokan Hilir merupakan suatu upaya yang dilakukan Polres Rokan Hilir dalam rangka untuk memotivasi warga agar di vaksin.
 
Hasil capaian warga yang sudah divaksinasi pada Jumat 17 Desember 2021 sebut Juliandi baru mencapai 58,16 persen dari yang diharapkan 70 persen.
 
"Ini merupakan kolaborasi dan bersinergi TNI/Polri dan Pemkab Rohil dalam rangka mensukseskan program vaksinasi di Kabupaten Rokan Hilir agar mengajak warga yang belum divaksin untuk vaksin COVID-19. (rls/Wisman).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan