Mengangkat Tema Standgether

Citimall Dumai Rayakan Ulang Tahunnya Ke-2

Citimall Dumai Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-2

DUMAI (MR) – Merayakan ulang tahunnya yang kedua, Citimall Dumai menggelar perayaan sederhana dengan mengambil tema #Stand2gether pada tanggal 19 Desember 2021 di atrium Citimall Dumai.

Berbagai tenant ikut berpartisipasi dalam perayaan ulang tahun Citimall Dumai ini, antara lain, Matahari Department Store yang mempersembahkan tarian dan musik akustik, D’Ulek Resto dengan Lomba Menghias Tumpeng, Standup Competition persembahan Exo Taste dan Komunitas Standup Indo Dumai, hingga Pemotongan Bakso Lava Super dari tenant Bakso Tenis Ibu Siswati, yang mengundang antusias pengunjung yang cukup besar.

“Ini adalah kali kedua kami merayakan ulang tahun di masa pandemi. Tentunya dengan keadaan ini, kami belum bisa menyelenggarakan acara secara besar-besaran, sehingga kami mengajak tenant-tenant kebanggan Citimall untuk sama-sama ikut merayakan ulang tahun Citimall yang kedua ini dengan semangat kebersamaan, dimana meskipun sederhana, namun tetap berkesan,” jelas Teges Prita Soraya, Director, Head of Operating Properties NWP Retail, perusahaan induk pengelola Citimall Dumai, Senin kemarin.

Acara yang diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat ini juga memberikan berbagai hadiah untuk para pengunjung setia Citimall Dumai, antara lain voucher nonton gratis persembahan Cinema XXI, voucher free T-Shirt dari KHU Style, voucher Foto Studio dari Aan Studi, hadiah dari VZ Lingerie, hingga pembagian kopi, mu?n dan sosis dari Ace Hardware selama acara berlangsung.

Farmer’s Market juga ikut memeriahkan perayaan ulang tahun Citimall dengan pemtongan Salmon dan Wagyu Testing.

“Kami sangat bersyukur memiliki mitra yang selalu siap membantu dan dapat bekerjasama dengan baik, salah satunya CV. Dumai Printing yang sudah menjadi langganan kami di Citimall. Selama dua tahun berada di Kota Dumai, kami sangat merasakan tingginya semangat berkolaborasi di kota ini, baik itu antar komunitas, mitra, para pengusaha lokal Dumai, hingga antar tenant nasional,” tambah Teges. 

“Harapan kami adalah, di tahun-tahun berikutnya, Citimall Dumai dapat terus menjadi inspirasi dan wadah bagi para komunitas, hingga pengusaha kecil dan menengah baik untuk bersama-sama memajukan perekonomian di Kota Dumai,” tutup Teges.

Tentang NWP Retail

NWP Retail merupakan perusahaan Joint Venture bersama antara PT. Citi Retail Developments Tbk. dengan Warburg Pincus. NWP Retail mengelola 22 pusat perbelanjaan modern yang tersebar di seluruh Indonesia, antara lain, CSB Mall Cirebon, Citimall Ketapang, Citimall Pangkalan Bun, Citimall Sampit, Citimall Kuala Kapuas, Citimall Baturaja, Citimall Lahat, Citimall Prabumulih, Citimall Cianjur, Citimall Sukabumi, Palu Grand Mall Citimall Gorontalo, Citimall Dumai, Citimall Cilegon, Citiplaza Bogor, Citiplaza Kutabumi, Pejaten Village, Central Plaza Lampung, Cimanggis Square, Binjai Supermall, Duta Plaza Denpasar, dan Kalibata CitySquare.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan