Riau

Bupati Zukri Kukuhkan Forum Wartawan Kabupaten Pelalawan

PANGKALANKERINCI (MR) - Bupati Pelalawan, Zukri Misran resmi mengukuhkan Forum Wartawan Kabupaten Pelalawan di Balai Seminai pada Rabu (22/12). 

Bupati Zukri, usai mengukuhkan pengurus Forum Wartawan Pelalawan (FORWAKAP) menyampaikan dan berharap Forum Wartawan Pelalawan ini bisa menjadi alat pemersatu bagi seluruh wartawan di Kabupaten Pelalawan.

“Sekaligus sebagai kontrol pemerintah dalam pembangunan Pelalawan lebih maju lagi kedepannya,” kata Zukri dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Forum Wartawan Pelalawan terpilih yang baru dikukuhkan, Anthon Mandala menyampaikan dalam sambutannya kepada seluruh pengurus terpilih untuk bisa bekerja sama dalam menjalankan organisasi ini menjadi lebih besar lagi. Serta kerjasama dengan pemerintah Pelalawan dalam mensukseskan pembangunan Kabupaten Pelalawan menuju Pelalawan maju kedepannya.

“Pengurus Forum Wartawan Pelalawan yang dilantik hari ini tergabung seluruh wartawan yang ada di Pelalawan dan berbagai media, yang masa periode 2021-2026, mari sama sama kita besarkan forum wartawan Pelalawan. Semua bisa bergabung yang penting wartawan tersebut berdomisili di Kabupaten Pelalawan,” tutup Anthon. (*) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan