Riau

Asisten I Sekdakap Rohil Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lancang Kuning Sambut Nataru

Asisten I Sekdakap Rohil Ferry H Parya pimpin apel perayaan Natal dan Tahun Baru 2022

ROHIL (MR) - Asisten I Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir Ferry H Parya secara resmi memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin Lancang Kuning 2021, berlangsung di Halaman Polres Rokan Hilir, Kamis, (23/12/2021).

Apel gelar pasukan diikuti juga Kasat Pol PP, Para Kabag Polres Rohil, Para Kasat/Sie Polres Rohil, Anggota TNI, Anggota Brimob, Anggota Polres Rohil, Tokoh Agama, OKP dan para tamu undangan lainnya.

Asisten I Ferry H Parya, M.Si, pada apel tersebut menyematkan pita pasukan Operasi Lilin Lancang Kuning 2021 kepada perwakilan pasukan Polri/TNI dan Dishub serta melakukan pengecekan kendaraan bermotor.

Amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo yang dibacakan oleh Asisten 1 Ferry H Parya perayaan Natal dan Tahun Baru oleh masyarakat universal dirayakan melalui kegiatan ibadah dan perayaan pergantian tahun ditempat tempat wisata yang akan meningkatkan aktifitas pada pusat keramaian.

Polri menyelenggarakan selama 10 hari dimulai sejak mulai dari 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional.

Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman.

"Diharapkan seluruh Kasatwil mampu menentukan langkah antisipasi yang proaktif dan aplikatif serta cara bertindak yang tepat, efektif dan efisien dalam mengatasi berbagai potensi gangguan yang ada, sesuai dengan karakteristik kerawanan pada masing-masing daerah,” kata mantan Kepala Dinas Sosial Rokan Hilir tersebut. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan