Riau

Oknum Sopir Akhirnya Meringkuk di Sel Tahanan Polsek Rimba Melintang. Ini Kasusnya

Tersangka

ROHIL (MR) - Supian alias Pian (25) terpaksa menginap di Polsek Rimba Melintang Polres Rokan Hilir, Rabu (22/12/2021) kemarin.

Warga yang beralamat di Jalan Lintas Bagansiapiapi-Jumrah, Kecamatan Rimba Melintang ini sehari harinya berprofesi sebagai sopir ini di laporkan M. Abbas Salami alias (49) merupakan warga Rimba Melintang setelah mendapat bogem mentah dari Supian. 

Informasi dihimpun, Jumat (24/12/2021) dari Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH membenarkan peristiwa tindak pidana penganiayaan di Polsek Rimba Melintang.

AKP Juliandi SH mengatakan, kronologis peristiwanya, saat itu korban pergi menggunakan sepeda motor berboncengan dengan Ayu Azura hendak menuju Tanah Merah. 

Ditengah perjalanan saat itu korban dihampiri oleh sepeda motor yang dikendarai oleh pelaku dari sebelah kanan dari arah yang sama. Pelaku saat itu seakan mengejek dengan mengatakan mesra sekali.

Tanpa aba-aba, tangan kiri pelaku mendarat di hidung dan mata sebelah kanan korban, akibatnya darah segar mengalir dari hidung korban. Brakk..!! Korban pun seketika terhempas ke bahu jalan.

"Atas kejadian tersebut pelapor mengalami lebam pada bagian mata dan hidung mengeluarkan cairan darah dan selanjutnya melaporkannya kepada pihak kepolisian," terang AKP Juliandi.

Tidak berselang lama, pelaku diserahkan orang tuanya ke Polsek Rimba Melintang. Kamis (23/12/2021) sekira pukul 00.15 WIB pihak kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

Terhadap keduanya Unit Reskrim menggelar gelar perkara diruang Unit Reskrim. Akhirnya pihak kepolisian menetapkan pelaku tindak pidana penganiayaan sesuai Pasal 351. "Dengan barang bukti satu lembar visum et revertum dari Puskesmas Rimba Melintang," pungkasnya. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan