Riau

Lantik Pejabat Pemkab Rohil, Afrizal Minta Bertugas Secara Profesional

Suasana pelantikan

ROHIL (MR)  - Setelah enam bulan berkuasa, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong merotasi dan melantik sekitar 200-an pejabat pratama dan pengawas di lingkungan Pemkab Rokan Hilir, Gedung Serbaguna Misran Rais, Jumat (24/12/2021) kemarin.

Atas dilantiknya ratusan pejabat itu,  Afirzal Sintong  mengharapkan agar posisi yang diamanahkan mampu dijalankan dengan sebaik baiknya dan bertugas secara profesional.

"Kami selaku Kepala Pemerintah manginginkan kepada pejabat yang dilantik mampu mampu bekerjasama. "Harus ada kekompakan antara kepala daerah dengan pegawai sehingga roda pemerintahan dapat berjalan sebagaimana mestinya," katanya.

Dikatakan, siapapun pejabatnya, jika bekerja dengan serius dan mampu menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Bupati Afrizal berjanji akan mempromosikan para pegawai  tersebut ke jenjang berikutnya.

"Ini perlu kesadaran kita bersama, mari kita bekerja dari dalam hati untuk memikirkan pembangunan daerah kita. Kalau kerjanya bagus, saya pastikan akan promosikan jabatannya," katanya.

Dalam bekerja kata bupati, uang jangan dijadikan tolak ukur terutama untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat. Menurut bupati, jika buruk pelayanan maka buruk pula nama bupatinya.

"Kedepannya pelayanan publik perlu kita tingkatkan lagi. Kita ingin terus bekerja memberikan yang lebih baik," pintanya.

Adapun yang dilantik seperti kepala dinas, Sekretaris dinas, dan para Kepala Bidang di seluruh instansi OPD yang ada. (Wisman)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan