Riau

Alhamdulillah, Kado Akhir Tahun, Monitorriau.Com Lulus Verifikasi Faktual Dewan Pers

DUMAI (MR) - Tanggal 28 Desember 2021 menjadi hari yang sangat spesial bagi pimpinan dan kru media siber monitorriau.com. Perusahaan pers yang berkantor pusat di Kota Dumai dinyatakan lulus verifikasi administrasi dan faktual oleh Dewan Pers. 

Hal ini ditandai keluarnya sertifikat kelulusan PT Akbarie Monitor Media yang menaungi monitorriau.com yang ditandatangani langsung oleh Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh di Jakarta, 28 Desember 2021.

"Alhamdulillah, ini berkat kerja keras tim dan dukungan dari semua pihak. Ini jadi kado indah akhir tahun bagi keluarga besar monitorriau.com," Ujar Owner sekaligus Pemimpin Umum monitorriau.com, Ganda Jaya Siregar, Rabu (29/12/2021). 

Pada kesempatan ini, Ganda juga berterima kasih pada tim dewan pers yang telah datang menyambangi kantor monitorriau tanggal 4 Desember lalu, melakukan pengecekan berkas dan melakukan verifikasi faktual. 

Kedatangan tim Dewan Pers beberapa waktu yang lalu

"Terima kasih banyak kami ucapkan pada rombongan Dewan Pers yang telah hadir kemarin, yakni Ketua Komisi Pendidikan, Pelatihan & Pengembangan Profesi Pers Dewan Pers Jamalul Insan didampingi Pokja Pendataan Dewan Pers Fakhrur Rodzi, Analisa Kebijakan Ahli Madya Dewan Pers Rita Sitorus dan Staf Dewan Pers Fajar Hidayat," Ujarnya. 

Pimpinan Perusahaan Monitorriau.com,  Tamba Parasian Hutabarat bersyukur atas kerja keras dan usaha seluruh tim dalam mencapai tujuan menjadi media yang terverifikasi dan profesional. 

"Dengan pencapaian ini, seluruh kru dan tim harus meningkatkan kinerja agar sertifikat yang  kita raih saat ini bisa jaga lima tahun ke depan secara profesional," Jelasnya. 

Senada dengan Pimprus, Cipto Setyawan selalu Pemimpin Redaksi juga mengingatkan untuk seluruh wartawan agar tetap menjaga integritas dan meningkatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik. 

"Keberhasilan ini harus jadi pemicu bagi seluruh wartawan. Untuk tetap menjaga integritas, taat pada kode etik serta terus menempuh cara-cara yang profesional dalam bertugas," Tutupnya. (Vanche) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan