Sport

Juragan 99 Diminta jadi Manajer Timnas

Gilang Widya Pramana atau yang biasa disapa Juragan 99 terus memberi perhatian kepada Timnas Indonesia. Ini membuat sejumlah netizen memintanya untuk menjadi manajer tim. (Foto: Instagram)

JAKARTA (MR) - Gilang Widya Pramana atau yang biasa disapa Juragan 99 terus memberi perhatian kepada Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Ini membuat sejumlah netizen memintanya untuk menjadi manajer tim.


Gilang konsisten mendukung perkembangan olahraga di Indonesia, termasuk sepak bola. Apresiasi diberikan Crazy Rich Malang itu kepada skuad Garuda yang saat ini berjuang di Piala AFF 2020 .

Bonus sebesar Rp500 juta telah digelontorkannya kepada para pemain setelah berhasil melaju ke final usai menyingkirkan Singapura.

Gilang juga berjanji akan memberi bonus lagi hingga Rp1 miliar jika armada Shin Tae-yong bisa mengandaskan Thailand dan keluar sebagai juara.

“Kalau juara AFF, saya siapkan bonus Rp 1 milliar. Apresiasi ini saya berikan karena saya dari kecil suka olahraga, apalagi sepak bola. Saya ingin melakukan hal-hal yang bisa membuat maju olahraga dan sepakbola Indonesia," ucap Gilang.

Hanya saja untuk yang satu ini akan sulit terpenuhi. Pasalnya, Indonesia harus menelan kekalahan telak 0-4 dari Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2020 di National Stadium, Rabu (29/12/2021).

Agar bonus Rp1 miliar itu bisa cair, Egy Maulana Vikri dkk harus bisa membalik keadaan dengan menang 5-0 di leg kedua, Sabtu (1/1/2022) di tempat yang sama.

Terlepas situasi genting yang dialami armada Shin Tae-yong, perhatian Gilang terhadap tim Merah Putih mendapat aplause dari netizen.

Beragam komentar positif, apresiasi, candaan, sampai komentar yang meminta Gilang untuk terjun langsung ke dalam pengurusan timnas.

“Wuih, bisa kali ya mas Gilang jadi manager timnas? Biar timnas kita lebih keren gituu..” tulis komentar salah satu netizen di Instagram. (Sindonews)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan