Konfercab ke XIX HMI Cabang Dumai Selesai

HMI Cabang Dumai Miliki Nahkoda Baru

Konfercab XIX HMI Cabang Dumai.

DUMAI (MR) - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Dumai sukses melaksanakan Konfercab ke XIX, yang diselenggarakan pada tanggal 27 sampai dengan 29 Desember 2021 di Gedung Olahraga Purnama. 

Sebelumnya SC KONFERCAB ke XIX HMI Cabang Dumai juga telah menetapkan tiga nama calon kandidat yang lolos verifikasi kriteria Calon Kandidat Ketua umum dengan berlandaskan AD/ART Konstitusi HMI.

Nama-Nama Calon Kandidat yang lolos verifikasi diantaranya Muammar Khadafi, Muhamamd Iqbal Harmanti dan Wahyu Fauzan.

KONFERCAB Ke XIX HMI Cabang Dumai kali ini juga terdiri dari peserta delegasi Komisariat, diantaranya Komisariat STT Dumai, Komisariat STIA-AMIK, Komisariat Industri dan Komisariat IAITF.

Muhammad Mizan Darwin Selaku Koordinator SC menyampaikan bahwasannya KONFERCAB Ke XIX HMI Cabang Dumai berjalan dengan khidmat dan sesuai dengan AD/ART HMI sesuai Hasil-Hasil Kongres ke 31 di Surabaya. 

"Alhamdulillah, KONFERCAB Ke XIX HMI Cabang Dumai telah selesai dilaksanakan secara khidmat dan kami dari tim SC dapat memastikan bahwa hasil dari KONFERCAB ini SAH, Segala mekanisme KONFERCAB sudah dilaksanakan secara transparan sesuai dengan AD ART HMI sesuai Hasil-Hasil Kongres ke 31 di Surabaya," tutur Mizan. 

Dalam Forum KONFERCAB Ke XIX HMI Cabang Dumai Juga menghasilkan beberapa putusan salah satunya dengan menerima LPJ serta menetapkan Status Demisioner Kepengurusan HMI Cabang Dumai Priode 2019-2020 dan menetapkan Formateur/Ketua Umum terpilih priode 2021-2022 atas nama Muhammad Iqbal Harmanti secara aklamasi.

Hal ini dibenarkan oleh Muhammad Khalil Asshabri salah satu pimpinan sidang terpilih dalam KONFERCAB Ke XIX HMI Cabang Dumai, bahwasannya menetapkan Formateur/Ketua Umum terpilih priode 2021-2022 atas nama Muhammad Iqbal Harmanti.

"Muhammad Iqbal Harmanti sebagai Formateur/Ketua Umum HMI Cabang Dumai Periode 2021-2022, dan seluruh tahapan dalam pemilihan ini dilaksanakan sesuai dengan Mekanisme KONFERCAB yang tertuang di AD/ART HMI," pungkas Khalil. (*) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan