Daerah

Gubernur Kepri Gelar Silaturahmi Kacabdis Pendidikan, Pengawas dan Kepsek SMA, SMK dan SLB

TANJUNGPINANG (MR) - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menggelar silaturahmi dengan Kepala Cabang Dinas (Kancabdis) Pendidikan, Pejabat Pengawas, dan Para Kepala SMA, SMK, dan SLB se Provinsi Kepri di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Ahad (2/1) malam. 

Silaturahmi yang digelar Dinas Pendidikan Provinsi Kepri ini diselenggarakan sebelum pelantikan para Kepala Sekolah SMA, SMK, dan SLB se-Kepri yang rencananya akan dilaksanakan pada Senin, (3/1). 

Gubernur Ansar dalam arahannya menyatakan rasa senang dan suka citanya dapat bertemu dan bertatap muka dengan jajaran Disdik Provinsi Kepri. Menurut Gubernur, ini merupakan wujud nyata bahwa semua senantiasa menjalin dan menjaga hubungan tali silaturahmi dan kerjasama dengan baik. 

"Saya tegaskan jika masa depan SDM di Kepri sangat bergantung dengan para kepala sekolah. Untuk itu melalui acara ini saya berharap kita dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjalin kerjasama dengan sebaik-baiknya yang mana sangat kita butuhkan terlebih dalam membangun sektor pendidikan khususnya dalam masa pemulihan Pandemi Covid-19 ini" ujar Gubernur Ansar. 

Kemudian Gubernur menyampaikan bahwa pelantikan para Kepala Sekolah SMA, SMK, dan SLB se-Kepri yang rencananya akan dilaksanakan keesokan harinya merupakan upaya untuk memberikan kepastian, kejelasan, dan kewenangan penuh bagi Kepala Sekolah.(Hms/RD) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan