Politik

DPD Partai Nasdem Inhil Beri Bantuan kepada Korban Longsor

TEMBILAHAN (MR) - Musibah ataupun bencana memang bisa datang kapan saja,tanpa rencana dan pemberitahuan, dan bisa menimpa kepada siapapun dan dimana pun,manusia hanya bisa mengantisipasi,tapi kehendak Allah SWT berkata lain.

Hal inilah yang menimpa kepada 12 KK yang bermukim di pinggir bantaran sungai Indragiri Desa teluk dalam kec.Kuindra kab.Inhil,dan 21 KK yang bermukim di bibir sungai Desa Tanjung baru kec.tanah merah Kab.Inhil.

"Musibah ini terjadi sangat cepat,dan ada beberapa tempat usaha masyarakat yang kondisinya sangat parah,beberapa warga kehilangan tempat tinggal dan tempat berusaha" sebut Kepala Desa Teluk dalam MHD Irham,SE.saat menerima kunjungan rombongan dari DPD.Partai NasDem kab. Inhil (Rabu 5 Januari 2022).

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPD.Partai NasDem Kab.Inhil H.Taufik Hidayad,SH.,MAP.(anggota DPRD)Moh.Sukamto,Sekretaris (anggota DPRD) Ketua BAPPILU Nasruddin,S.ip.,M.si.ketua GARDA Aldy beserta anggota.

"Kami beserta rombongang datang kemari ingin menyampaikan belasungkawa kepada seluruh masyarakat yang tertimpa musibah,musibah ini datangnya dari Allah SWT.sebagai ujian keimanan,dan kami juga ingin berbagi rezeki meski tidak seberapa nilainya,tapi ini adalah bentuk kepedulian kami,kepedulian Partai NasDem" kata Taufik Hidayad,saat menyerahkan bantuan berupa bahan pokok.

Setelah dari Desa Teluk dalam,rombongan melanjutkan kunjungan ke Desa Tanjung baru Kec.Tanah merah yang juga tertimpa musibah.

Rombongan disambut oleh Kepala Desa Tanjung baru dan Camat Tanah merah Antoni," kami hadir untuk ikut serta meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah,dan kami berkomitmen bahwa Partai NasDem selalu hadir ditengah masyarakat dalam berbagai situasi dan kondisi"kata Nasruddin,saat menyerahkan bantuan berupa sembako.

Sementara Camat Tanah merah Antoni mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada rombongan DPD.Partai NasDem atas bantuan yang diberikan kepada warga yang tertimpa musibah di Desa Tanjung baru. (mir/rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan