Riau

Mantan Kasat Reskrim Polres Rohil Jabat Kapolsek Bagan Sinembah

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto sertijab Kapolsek Bagan Sinembah

ROHIL (MR) - Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK pimpin secara langsung serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bagan Sinembah, berlangsung di Halaman Mapolres Rohil Jalan Lintas Riau-Sumut, Rabu (5/1/2022).

Gelar serah terima jabatan dihadiri Wakapolres Rokan Hilir, para Kabag, Kasat, Kasi dan personil Polres Rokan Hilir.

Kapolsek Bagan Sinembah sebelumnya dipangku oleh Kompol Indra Lukman Prabowo, SH.SIK digantikan oleh Kompol Farris Nur Sanjaya, SH.SIK., MH. Sementara Kompol Indra Lukman Prabowo saat ini dimutasikan menjadi Kapolsek Mandau, Polres Bengkalis.

Kompol Farris Nur Sanjaya sebelumnya menjabat Kanit I Subdit I Ditreskrimum Polda Riau, sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Stuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Rokan Hilir.

Dalam amanatnya Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi mengatakan mutasi dalam jabatan merupakan hal yang biasa dalam institusi kepolisian sebagai sarana penyegaran dan promosi dalam jabatan.

"Selamat bertugas di tempat yang baru bagi Kompol Indra dan selamat datang kembali Kompol Farris di Polres Rohil dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Bagan Sinembah," kata Kapolres Nurhadi.

Dalam kesempatan itu Kapolres menekankan kepada Kapolsek yang baru dapat berbaur dengan personil dan seluruh element masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Bagan Sinembah guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif.

"Jalin komunikasi dengan seluruh element masyarakat sehingga dapat terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah," katanya.

Sebelum melaksanakan kegiatan, para peserta upacara juga diwajibkan menerapkan protokol kesehatan. "Mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi COVID-19," kata Nurhadi disampaikan melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan