Politik

PKS Tunjuk 10 Orang Jadi Jubir Partai

Presiden PKS Ahmad Syaikhu

JAKARTA (MR) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menunjuk 10 orang juru bicara partai. Penunjukkan itu bertujuan untuk memudahkan komunikasi kepada publik tentang partai.

Penunjukkan itu dipilih langsung Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Ia berujar, tugas juru bicara adalah jembatan menyampaikan setiap kebijakan partai dan menangkap setiap masukan yang diberikan dari publik.

"Komunikasi publik sudah kita buka seluas-luasnya sejak partai ini berdiri. PKS di pusat juga mendapat penghargaan keterbukaan informasi dari Komisi Informasi Pusat (KIP) dan PKS di wilayah banyak yang mendapatkan penghargaan serupa dari Komisi Informasi Provinsi," kata Syaikhu kepada wartawan, Kamis (6/1/2022).

Syaikhu berharap kehadiran 10 juru bicara resmi akan semakin memudahkan komunikasi antara PKS dan publik.

Ia kemudian menyebutkan 10 juru bicara yang ia tunjuk, di antaranya Ketua DPP PKS Bidang Polhukam Al Muzammil Yusuf, Ketua DPP PKS Bidang Humas Ahmad Mabruri, Ketua DPP PKS Bidang Kesos Netty Prasetyani, Ketua DPP PKS Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Kurniasih Mufidayati.

Kemudian Ketua DPP PKS Bidang Kepemudaan Gamal Albinsaid, Wasekjen PKS Ahmad Fathul Bari, Wasekjen Zainudin Paru, Ketua Kantor Staf Presiden PKS Pipin Sopian, Anggota KSP PKS Muhammad Iqbal dan Muhammad Kholid.

"Masing-masing juru bicara adalah personal yang sudah terbiasa menjalin komunikasi publik dan memiliki kapasitas khusus pada pada bidangnya yang insyaallah mencakup banyak hal yang tengah menjadi perhatian publik dan PKS," imbuh Syaikhu.

Sumber: suara.com




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan