Daerah

Plt Kadisdik Kepri Didampingi Ketua TP-PKK Kepri Lakukan Peletakan Batu Pertama untuk Rehabilitasi

TANJUNGPINANG (MR) - Apa harapanmu di 2022? Kalau Ketua TP-PKK Kepri berharap Pengawas Sekolah bisa berorientasi pada kemajuan pendidikan Kepri. Buktinya, Ketua TP-PKK Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari Ansar bersama Plt. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Darson dan Ketua Asosiasi Pengawasan Sekolah (APSI) Raja Sopyan melakukan peletakan batu pertama untuk rehabilitasi gedung kantor APSI di kompleks perumahan Mekarsari Indah, Jl. Teratai, Tanjung pinang, hari ini  (6/1). 

Dalam sambutannya, Dewi Ansar bilang kalau pengawas sekolah itu adalah salah satu komponen dalam dunia kependidikan yang memiliki posisi strategis.

Sebab, pengawas sekolah/madrasah mendapatkan peran melalui pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya sebagai pengawal terselenggaranya pendidikan yang bermutu dalam upaya mencapai tujuan pendidikan nasional. 

Oyaa..Dewi Ansar juga memberikan dana lhoo untuk merehabilitasi gedung kantor untuk APSI Provinsi Kepri. Semoga dengan adanya gedung kantor tersebut para pengurus APSI provinsi Kepri dapat memajukan pendidikan di provinsi Kepri yessss! (sm RD)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan