Riau

Usai Divaksin, Koramil 01/Bangko Bagikan Sembako Kepada Warga Pasar Hulu

Babinsa bagikan beras kepada warga. Foto: Wisman. 

ROHIL (MR) - Koramil 01/Bangko gencar melakukan vaksinasi terhadap masyarakat. Ini dilakukan bersama sama dengan tim satgas covid 19 baik dari TNI, Polri dan Puskesmas Bangko, Minggu (9/1/2021).

Babinsa Koramil 01/Bangko Serma Sarbaini mengatakan kegiatan  vaksinasi  yang dilakukan oleh Babinsa itu adalah untuk dosis tahap dua. Sebab, kata Sarbaini, di Pasar Hulu sudah banyak warga yang telah melakukan vaksin dosis tahap satu.

"Hari ini kami  kembali bersama Tim Vaksinator terdiri dari Babinsa dan Tenaga Kesehatan dari  Puskesmas Bangko, telah melaksanakan vaksinasi," katanya.

Serma Sarbaini mengatakan vaksinasi yang dilakukan dengan menyasar warga masyarakat di Pasar Bagan Hulu untuk meningkatkan pencapaian Vaksinasi COVID-19 di Kecamatan Bangko.

Dijelaskan, adapun jenis vaksin yang diberikan kepada warga adalah vaksin jenis Astrazeneca,  Coronavac, Moderna dan Pfrizer.

Vaksinasi yang digelar di Pasar Bagan Hulu Kecamatan Bangko dihadiri Kapolres Rokan Hilir AKBP  Nurhadi Ismanto, SH.SIK, Plt Camat Bangko Aspri Mulya dan Kapolsek Bangko AKP Dedi.

"Segala daya dan upaya sudah dikerahkan untuk pencapaian target warga yang divaksin, siang dan malam kegiatan terus dilaksanakan," pungkasnya. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan