Daerah

Gubernur Kepri Rapat Persiapan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

TANJUNGPINANG (MR) - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau segera melakukan vaksinasi covid 19 ke-3 atau dosis booster pada tanggal 13 Januari 2022 menyusul sudah dimulainya vaksinasi booster secara nasional per tanggal 12 Januari 2022. 
 
Untuk itu rapat dan koordinasi lebih intens dilakukan oleh Pemprov Kepri bersama pihak terkait. 
 
"Untuk Kepri kita akan launching perdana di Kota Batam tepatnya di Vihara Duta Meitraya pada pukul 13.30 WIB, "kata Gubernur Ansar saat menggelar vicon Rapat Persiapan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Dosis Booster di Kepulauan Riau dari Graha Kepri Batam, Rabu (12/1). 
 
Dikatakan Gubernur Ansar, pelaksanaan vaksinasi perdana nanti juga akan dihadiri langsung Mendagri RI Tito Carnavian bersamaan dengan kunjungan kerjanya di Provinsi Kepri. Adapun untuk kabupaten/kota se Kepri, akan dimulai pada pukul 08 00 pagi di masing masing titik pusat pelayanan vaksinasi. 
 
Pelaksanaan vaksinasi perdana dosis ke-3, sambung Gubernur Ansar lagi, akan diprioritaskan untuk para lansia dan mereka yang sudah diatas usia 18 tahun, serta sudah mendapatkan 2 kali vaksin secara lengkap, dengan durasi suntikan terakhir sudah berjalan 6 bulan. 
 
Gubernur pada kesempatan tersebut juga menekankan, bahwa pelaksanaan vaksinasi booster kali ini, dimaksudkan sebagai tambahan untuk lebih meningkatkan kekebalan antibodi imun tubuh. 
 
"Setelah sebelumnya, kita mendapatkan dua kali vaksinasi,". (rd)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan