Riau

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Instalasi dan Kepala Ruangan di Lingkungan RSUD Kota Dumai

DUMAI (MR) - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) drg.Ridhonaldi melantik sejumlah pejabat yang ada di lingkungannya, (13/1).
 
Pelantikan tersebut meliputi pejabat yang berada diposisi Kepala Instalasi sebanyak 35 orang dan Kepala Ruangan sebanyak 39.
 
Pelantikan yang berlangsung di aula IGD lantai dua RSUD Dumai, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.
 
 
Selanjutnya, protokol membacakan Naskah atau Surat keputusan mengenai pengangkatan para pejabat tersebut yang telah ditanda tangani oleh direktur RSUD Dumai.
 
Kemudian, para pejabat ini dibimbing untuk membacakan sumpah jabatan untuk selalu amanah dalam melaksanakan tugas-tugasnya yang juga dipimpin langsung oleh drg.Ridhonaldi.
 
Walaupun dilakukan secara terpisah, namun rangkaian kegiatan pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Instalasi dan Kepala Ruangan tidaklah jauh berbeda.
 
Pada kesempatan ini, drg.Ridhonaldi berpesan kepada seluruh pejabat yang sudah dilantik agar selalu melakukan koordinasi yang baik demi mencapai tujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
 
 
"Terus laksanakan koordinasi ke berbagai bidang dan ke berbagai pihak agar kita semua bisa memberikan pelayanan yang baik ke masyarakat, kita juga berharap agar para pejabat yang baru dilantik bisa memberikan berbagai ide-ide yang bagus demi kemajuan kita bersama," Sampainya.
 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan