Riau

Bupati Wardan Resmikan Kantor Balai Nikah dan Manasik Haji

Bupati Inhil saat menggunting tali vita petanda kantor telah diresmikan

TEMBILAHAN (MR) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan meresmikan kantor Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Tembilahan, Selasa (17/1/2017).

Peresmian tersebut berlangsung di jalan Bunga Tembilahan yang bersempena dengan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-71 tahun 2017. Saat itu, dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Riau Drs H.A. Supardi, SH.MA, Ketua Kemenag Kabupaten Inhil H Azhari, Unsur Forkopimda, Ketua MUI serta para Alim ulama dan Tokoh Masyarakat.

Bupati mengatakan, dengan diresmikannya kedua Kantor tersebut, maka rasa syukurlah yang tertanam dalam hati. Sebab, pembangunan itu merupakan pembangunan kantor yang representatif dan pertama di Provinsi Riau.

"Kita berharap kantor ini berfungsi dengan baik sesuai dengan fungsinya, disamping sebagai kantor balai nikah dan manasik haji, kita juga mamfaatkan dalam bentuk kegiatan-kegiatan organisasi keagamaan dan masalah-masalah ummat bagaimana kita meningkatkan hubungan antara bergama," tuturnya.

Dengan demikian, dalam semangat peringatan HAB Ke-71 ini dihimbaunya kepada masyarakat untuk meningkatkan aktifitas-aktifitas keagamaan dengan demikian mudah-mudahan katanya Nagara ini selalu aman dan tentram.***(adv/diskominfo)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan