Daerah

Permudah Masyarakat Dapatkan Layanan, Polres Dumai Laksanakan Vaksinasi Door to Door

Pelayanan Vaksin door to door yang diberikan Polres Dumai

DUMAI (MR) - Membantu Pemerintah guna mempercepat vaksinasi bagi masyarakat Dumai, Kepolisian Polres Dumai bersinergi dengan TNI dan Pemko Dumai kembali turun ke jalan untuk mengajak masyarakat agar divaksinasi. 

Selain turun ke jalan dan mempersiapkan fasilitas vaksinasi disejumlah titik, Polres Dumai juga memberdayakan Babinkamtibmas secara door to door menjemput dan mengantarkan masyarakat untuk divaksinasi. 

" Pengerahan personil kepolisian turun ke jalan dan melibatkan Babinkamtibmas yang notabenen bersentuhan langsung dengan masyarakat ini sebagai upaya Polres Dumai untuk meningkatkan angka masyarakat Dumai yang sudah divaksinasi, " ujar Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria. 

Dikatakan Akira pihaknya akan terus turun ke lapangan untuk mengajak masyarakat divaksinasi agar target 100 persen masyarakat Dumai ter vaksin bisa dipenuhi. 

Hari ini ada beberapa titik vaksinasi yang kita lakukan seperti di Jalan Cut Nyakdien Kelurahan Purnama, Jalan Sultan Hasanuddin, Depan Koramil Kota dan Mako KSKP Dumai, lanjut Akira. 

Vaksinasi ditempat ini juga sebagai upaya mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi dengan harapan masyarakat mau divaksin.

"Vaksin itu bagus untuk membentuk kekebalan tubuh terhadap serangan virus Covid-19. Semua itu aman dan jangan termakan kabar hoax tentang dampak buruk dari suntikan vaksinasi, " tambah Akira. 

Kami menghimbau kepada masyarakat agar mendatangi gerai vaksin untuk mendapatkan vaksinasi, agar Herd Immunty dapat terwujud di Kota Dumai, pungkas AKP Akira




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan