Daerah

Tidak Hanya Siang, Malam Hari Pun Polres Dumai Berikan Layanan Vaksinasi

Kasat Lantas Pokres Dumai AKP Akira saat mengecek kartu vaksin pengemudi kendaraan bermotor

DUMAI (MR) - Tidak kenal siang dan malam Kepolisian Resort (Polres) Dumai terus mengajak masyarakat Kota Dumai untuk mau divaksinasi guna menciptakan herd imunity di Kota Dumai dan membantu pemerintah mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19. 

Menurunkan personil gabungan dari berbagai satuan yang ada dan Polsek yang ada, personil kepolisian melaksanakan vaksinasi ditempat bagi pengguna jalan raya. 

"Malam ini kami dari kepolisian kembali turun ke jalan untuk mengajak masyarakat yang belum divaksinasi baik yang pertama dan kedua untuk divaksinasi, ujar Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid ketika di konfirmasi melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria, Kamis (13/1/2022). 

Sesuai dengan arahan pimpinan setiap pengguna jalan yang melintas, dengan ramah anggota kami dilapangan akan meminta pengguna jalan memperlihatkan kartu vaksinasi, menerangkan apa itu vaksinasi dan pentingnya vaksinasi serta mengajak masyarakat untuk mau divaksinasi kalau memang belum divaksin, kata AKP Akira. 

Lebih lanjut dikatakan Kasat Lantas, tidak hanya mengajak masyarakat untuk divaksin, kami juga menyediakan tenaga medis, jadi masyarakat yang mau divaksin bisa langsung divaksin ditempat. 

Vaksinasi itu sangat perlu dalam menciptakan kekebelan pada tubuh kita sehingga nantinya kalau memang semua masyarakat sudah divaksinasi diharapkan kita dapat menjalankan hidup normal seperti sebelumnya


"Masyarakat jangan terpedaya dengan berita hoax tentang bahaya vaksin. Vaksin itu aman dan halal jadi ayo kita melakukan vaksinasi guna menekan fatalitas jika memang nantinya kita terserang virus Covid-19, " urainya.

Untuk malam ini kami menurunkan anggota melaksanakan kegiatan vaksinasi dan imbauan di jalan Jendral Sudirman tepatnya didepan pusat perbelanjaan Ramayana, tambahnya. 

Dan kami dari kepolisian akan terus membantu pemerintah untuk mempercepat proses vaksinasi. Pusat keramaian dan jalan raya akan menjadi fokus kami dalam mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi selain langsung hadir ditengah pemukiman masyarakat dengan membawa langsung tenaga medis guna mem vaksinasi masyarakat, pungkas AKP Akira.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan