Riau

Peduli Warga Terdampak Banjir, Pemkab Rohil Bagikan Sembako

Bupati Rohil Afrizal Sintong tampak bagikan sembako kepada warga Jalan Selamat Kecamatan Bangko. Foto Wisman

ROHIL (MR) - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong bersama Wakilnya H Sulaiman, SS.MH meninjau secara langsung warga terdampak banjir di Jalan Selamat, Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Jumat (14/1/2022).

Dalam kesempatan itu Bupati Afrizal Sintong didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rokan Hilir Sanimar, S.Pd membagikan sembako berupa beras, mie instan dan telur ayam sebanyak 2020 paket sembako.

Intensitas hujan yang cukup tinggi belakangan ini membuat sejumlah ruas jalan di Ibukota Seribu Kubah itu terendam banjir hingga merendam beberapa rumah warga.

"Bantuan sebanyak 220 paket sembako kita berikan kepada warga terdampak banjir di Jalan Selamat sebagai bentuk perhatian dari Pemkab Rokan Hilir," sebut Bupati Afrizal Sintong.

Dalam kesempatan itu Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong juga mengimbau kepada seluruh warga agar tetap waspada dan berjaga-jaga sehingga terhindar dari serangan penyakit seperti demam berdarah dan penyakit kulit.

"Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan membuang sampah dengan sembarangan," pungkas bupati.

Selain Bupati Afrizal Sintong, bersama Wakilnya H Sulaiman SS.MH, turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Cici Sulastri M.Si, Kepala Dinas Sosial dr Junaidi M Saleh. Kepala DLH Rohil Suwandi S.Sos, pelaksana tugas (Plt) Kasatpol PP Rohil H.syafnurizal, SE dan beberapa Kepala OPD lainnya. (Wisman)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan