Riau

Peserta Vaksin di Rohil Dapat Paket Sembako dan Kupon Berhadiah

Salah satu peserta vaksin terlihat mendapatkan hadiah berupa satu batang sapu.

ROHIL (MR) - Polres Rokan Hilir beserta Polsek jajaran dan instansi terkait lainnya melaksanakan program percepatan Vaksinasi COVID-19 terhadap lanjut usia (lansia) di wilayah Kabupaten Rokan Hilir, berlangsung Sabtu (15/1/2022).

Dalam percepatan vaksinasi yang dilakukan, ada pemberian hadiah atau buah tangan dari salah satu Polsek di Polres Rokan Hilir dengan cara pencabutan undian bagi warga yang mau divaksin.

Hadiahnya diantaranya adalah paket sembako, peralatan dapur jenis pecah belah, alat kebersihan, semuanya telah dipersiapkan Polsek Bentayan yang dipimpin langsung oleh IPTU G Ginting SH bersama anggotanya.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasi Humas AKP Juliandi, SH.

AKP Juliandi mengatakan apa yang dilakukan Polsek Bentayan dengan memberikan pencabutan undian bagi warga yang mau divaksin dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi COVID-19 tahun 2022.

"Ini sebuah langkah Kapolsek beserta jajarannya untuk memberikan semangat kepada warga yang mau divaksin di Kecamatan Batu Hampar. Kinerja Kapolsek Batu Hampar ini patut kita apresiasi," kata AKP Juliandi.

AKP Juliandi menambahkan hari ini seluruh Polsek berikut  jajaran Polres Rokan Hilir secara serentak melaksanakan percepatan vaksinasi terhadap lanjut usia (lansia) untuk mencapai target vaksinasi yang telah ditentukan. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan