Riau

Bupati Afrizal Sintong Terima Kunjungan Komunitas Wartawan Cinta Indonesia Rohil

Komunitas Wartawan Cinta Indonesia Rokan Hilir di Ruang Kerja Bupati Afrizal Sintong, SIP dan Wakilnya H Sulaiman, SS.MH. Foto: Wisman

ROHIL (MR) - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Wakil Bupati H Sulaiman, SS.MH menerima secara resmi kunjungan silaturahmi dari Komunitas Wartawan Cinta Indonesia (KWACI) Kabupaten Rokan Hilir di Ruang Dinas Bupati Rokan Hilir, di Bagansiapiapi, Jumat (14/1/2022) kemarin.

Dalam kunjungan silaturahmi, Zulfan Effendi selaku Ketua Komunitas Wartawan Cinta Indonesia (KWACI) Kabupaten Rokan Hilir memberikan apresiasi dan terimakasih kepada bupati dan wakil bupati Rohil atas kunjungan itu. 

"Saya bersama teman-teman segenap pengurus KWACI Rokan Hilir mengucapkan terimakasih kepada kedua pemimpin Negeri Seribu Kubah atas diterimanya kunjungan ini," kata Zulfan Effendi, Minggu (16/1/2022).

Silaturahmi yang digelar, kata Zulfan Effendi berlangsung di Ruang Kerja Bupati Rokan Hilir berlokasi di Komplek Perkantoran Batu Enam. Kedua belah pihak sempat berdiskusi ringan seputar perkembangan Kabupaten Rokan Hilir ke depan.

Usai berdiskusi, akhirnya Bupati Afrizal Sintong bersama Wakilnya H Sulaiman mengajak seluruh rekan-rekan wartawan yang tergabung di Komunitas Wartawan Cinta Indonesia (KWACI) untuk bersama-sama turut meninjau lokasi banjir berlokasi di Jalan Selamat, Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, sekaligus membagikan 2020 paket sembako kepada warga terdampak banjir.

Silaturahmi antara Komunitas Wartawan Cinta Indonesia (KWACI) Rohil dengan Pemkab Rokan Hilir tersebut berlangsung penuh dengan keakraban sekaligus jamuan makan malam di salah satu rumah makan, kemudian lanjut ngopi bareng Bupati Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman, SS.MH di Coffee Tiam di Jalan Merdeka, Kota Bagansiapiapi.

Zulfan menambahkan, malam keakraban itu tidak hanya di isi oleh wartawan yang tergabung di Komunitas Wartawan Cinta Indonesia (KWACI) saja, namun juga dihadiri wartawan di luar KWACI yang bertugas di Bagansiapiapi.

Sebab, kata Fendi, di Komunitas Wartawan Cinta Indonesia, juga diisi oleh teman-teman wartawan dari berbagai wadah seperti PWI, IWO dan lainnya. "Inikan komunitas, jadi tidak ada larangan teman-teman wartawan dari organisasi manapun silahkan gabung di KWACI," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Zulfan Effendi mengajak rekan-rekan wartawan yang tergabung di wadah Komunitas Wartawan Cinta Indonesia (KWACI) untuk ikut berkontribusi dengan menyajikan berita-berita yang objektif, komunikatif dan berimbang dalam rangka membantu Pemkab Rokan Hilir serta membawa Kabupaten Rokan Hilir ke arah yang lebih baik. 

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman, SS.MH menyambut baik atas kunjungan silaturahmi dari rekan-rekan wartawan yang tergabung di Komunitas Wartawan Cinta Indonesia.

"Suatu kehormatan bagi kami, dimana rekan-rekan media bisa memberikan masukan yang terbaik kepada kami Pemkab Rokan Hilir. Semoga ke depan Rokan Hilir lebih baik lagi," pungkas Bupati Afrizal Sintong. (Wisman) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan