Riau

KPU Kampar Akan Sosialisasikan DPB Ke-250 Desa Dan Kelurahan

KAMPAR (MR) - KPU Kabupaten Kampar akan mensosialisasikan Data Pemilih Berkelanjutan (DPB) ke 250 desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Kampar.  
 
Sosialisasi ini akan dilakukan mulai Februari 2022 mendatang dengan sistim menjemput data pemilih ke desa dan kelurahan di Kabupaten Kampar. Ketua KPU Kabupaten Kampar, Maria Aribeni menyambut baik rencana ini karena kita bisa menerima lansuung masukan dari pemerintah Desa.
 
Sementara Ketua Divisi Program dan Data KPU Kampar, Andi Putra mengatakan bahwa sosialisasi ini telah dimulai dari tahun 2020 yang lalu. Dan sosialisasi ini merupakan kelanjutan dari kegiatan DPB kita.
 
Kegiatan ini adalah untuk menerima masukan secara langsung dari pemerintah desa atau kelurahan, berkaitan dengan data pemilih, sehingga pemasalah data pemilih ini dapat terselesaikan.
 
"Harapan kami kedepannya kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan setiap bulannya diharapkan peran aktif seluruh elemen masyarakat dapat memberikan tanggapan dan informasi Kepada KPU Kabupaten Kampar terhadap Pemilih Baru/Pemula, Perbaikan Data, serta Pemilih Tidak Memenuhi Syarat (TMS) untuk memberikan data Pemilih yang akurat dan lebih baik sehingga memudahkan kita dalam pemutakhiran data pada Pemilu tahun 2024," kata Andi di ruang rapat lantai II Kantor KPU Kabupaten Kampar, Senin 17 Januari 2022. (Rls)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan