Pimpin Apel Gabungan

Kadiskominfo Tekankan Pentingnya OPD Membuat Akun Medsos

Kadiskominfotik Dumai H. Khairil Adli saat memimpin apel gabungan di Kantor Bersama, Jl. H. R. Soebrantas

DUMAI (MR) - Walikota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika H. Khairil Adli memimpin Apel Gabungan di lingkungan Pemerintah Kota Dumai yang bertempat di Halaman Kantor Walikota Jalan H.R Soebrantas, Senin (17/01).

Kegiatan apel pagi ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap hari Senin secara bergilir di setiap instansi OPD di lingkungan Pemerintah Kota Dumai. Hal ini dilakukan agar tetap terjalin silahturahmi serta menjaga kedisiplinan baik itu antar ASN maupun TKPK.

Dalam arahannya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Dumai, H. Khairil Adli menyampaikan bahwa perkembangan dunia teknologi saat ini dimana semuanya menggunakan handphone sebagai sarana komunikasi.

"Kegunaan handphone sebagai sarana komunikasi sangat dibutuhkan pada perkembangan dunia teknologi saat ini, tapi harus tahu tempat dimana menggunakannya, dan harus bijaklah menggunakan handphone, begitu juga informasi yang diterima semuanya juga harus di saring dengan baik, "ucapnya.

Beliau juga berharap semua OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Dumai untuk membuat sebuah akun yang bertujuan untuk mengetahui sejauh mana program yang telah dijalankan OPD tersebut.

"Untuk semua OPD diharapkan membuat akun Media Sosial (Medsos) dimana tujuannya untuk melihat sejauh mana program yang telah dijalankan oleh OPD tersebut, begitu juga dengan absensi QR Code yang digunakan untuk segera mengupdate semua pejabat-pejabat di setiap OPD nya agar bisa sinkron dengan presensinya, " harapnya.

Turut hadir dalam apel ini yaitu, Kepala OPD, Pejabat Eselon III, IV, Staf serta TKPK yang berada di lingkungan Pemerintah Kota Dumai.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan