Riau

Kapolres Rohil Hibahkan Sebidang Tanah Rumah Kepada Wartawan Senior

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK bersama Usman Sirait (65) saat berada di lokasi tanah yang di hibahkan. Foto: Wisman

ROHIL (MR) - Peduli kepada nasib wartawan. Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK menghibahkan sebidang tanah berupa tapak rumah kepada salah satu wartawan senior di Kabupaten Rokan Hilir, Usman Sirait (65) yang biasa mangkal di Mapolres Rohil, Senin  (17/1/2022).

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto disampaikan melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH mengatakan pemberian sebidang tapak rumah itu merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Kapolres Rokan Hilir kepada wartawan tertua yang hingga kini diketahui belum memiliki rumah.

Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto berharap dengan diberikannya tapak rumah tersebut setidaknya bisa mendirikan rumah sehingga nantinya tidak perlu mengontrak lagi.

Apalagi, kata Kapolres, rekan-rekan media merupakan mitra polisi, ibaratkan dua sisi mata uang yang tidak dapat dipisahkan, dalam hal memberikan informasi yang dapat mengedukasi kepada masyarakat.

Usai menerima hibah tanah dari Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, Usman Sirait tidak lupa mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolres yang telah peduli kepadanya serta rela mengeluarkan uang pribadinya demi membelikan sebidang tanah kepadanya.

"Bagaikan mimpi. Tidak ada kata lain yang saya bersama keluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres," kata pria kelahiran Tanjung Balai Asahan, Sumatera Utara tersebut, dengan mata berkaca-kaca. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan